+

GT25 GT28 T25 T28 GT2871 GT2860 untuk SR20 CA18DET Upgrade Turbo Turbocharger Turbine A/R 0.6 Turbine A/R 0.64 Basah Float

USD 160.95USD 185.00

GT25 GT28 T25 T28 GT2871 GT2860 untuk SR20 CA18DET Upgrade Turbo Turbocharger Turbine A/R 0.6 Turbine A/R 0.64 Basah Float

Description
. Bcco7fd { Tampilan: fleksibel; Fleks arah: Kolom; Padding: 10px 5px 0; }} . Bcco7fd img { Tampilan: Blok; Tinggi: otomatis; Lebar: 100%; }} . Bcco7fd-g { Margin: 10px 0; Posisi: relatif; }} . Bcco7fd-g-c { Bawah: 0; Tampilan: fleksibel; Fleks bungkus: bungkus; Kiri: 31%; Posisi: mutlak; Kanan: 0; Atas: 0; }} . Bcco7fd-g-i { Lentur: 1 1 27%; Margin: 3px; }} . Bcco7fd-g-i> img { Tinggi: otomatis; }} . Bcco7fd-box { Tampilan: fleksibel; Fleks bungkus: bungkus; Membenarkan-Konten: ruang-antara; Margin: 24px -16px 0; }} . Bcco7fd-item { Flex: 1 1 125px; Margin: 0 16px 20px; Menyelaraskan teks: Tengah; }} . Bcco7fd-title { Warna: #000; Font: bold 16px/20px "rubi-medium", sans-serif; Ketinggian minimum: 60px; Meluap: Tersembunyi; Padding: 10px 0; }} . Bcco7fd-title: kosong { Tinggi: 10px; Min-tinggi: 0; Bantalan: 0; }} . Bcco7fd-text { Warna: #343434; Font: 14px "rubi-regular", sans-serif; Teks-menyelaraskan: kiri; }} . Bcco7fd-desc { Batas bawah: 1px solid # ebebeb; Font-keluarga: 'Rubik', sans-serif; Padding-top: 20px; Teks-menyelaraskan: kiri; }} . Bcco7fd-desc-title { Warna: #333; Ukuran font: 18px; Berat font: 700; Tinggi garis: 20px; Margin: 10px 0; }} . Bcco7fd-desc-text { Warna: #666; Ukuran font: 16px; Tinggi garis: 30px; Margin: 0; Padding-bottom: 20px; }} @ Media (lebar min: 768px) { . Bcco7fd-item { Flex: 1 1 125px; }} . Bcco7fd-desc-container { Pesanan: 2; }} . Bcco7fd-desc { Padding-top: 15px; }} . Bcco7fd-desc: anak pertama { Batas atas: 1px solid # ebebeb; }} . Bcco7fd-desc-title { Warna: #666; Ukuran font: 14px; Berat font: 700; Tinggi garis: 11px; Margin: 0 0 25px; }} . Bcco7fd-desc-text { Warna: #666; Ukuran font: 14px; Tinggi garis: 30px; Margin: 0; Alas-bawah: 6px; }} }}

Pengantar

Apakah Anda mencoba untuk mengumpulkan sistem turbocharger biaya yang efektif untuk kendaraan Anda? Anda harus tahu mobil turbocharged memiliki sekitar 20-40% lebih banyak daya total daripada mobil non-turbo pada tahun yang sama, membuat dan model. Nah, turbocharger universal maxpeedingrod GT2871 sangat baik untuk aplikasi turbo tunggal untuk mesin 1.5-2.0L. Jangan ragu untuk mendapatkan turbo untuk meningkatkan kekuatan mobil Anda.

Aplikasi

Universal untuk Turbo Manifold dengan Flange T25 (Flange T28 dapat dikonversi ke Flange T25, Adrapter diperlukan).Sempurna untuk semua mesin 1, 5L-2, 0L, untuk semua 4 silinder

Spesifikasi Produk

Saluran masuk knalpot (Manifold Turbo) flensa: flens T25 standarExhaust Outlet (Downpipe) Flange: 5-BautTurbin memangkas: 76Turbin A/R: 0.64Diameter induser turbin: 53.8mmDiameter turbin pembuangan: 47mmKompresor memangkas: 48Kompresor A/R: 0.60Diameter induser kompresor: 49.2mmDiameter pembuangan kompresor: 71mmJenis bantalan: basah mengambangJenis pendingin: air + minyakWastegate Internal: YaPembatas minyak: YaUkuran minyak pembatas: diameter dalam 2mmUkuran benang minyak: M8 * 1.25Ukuran benang air: M14 * 1.5Tenaga kuda: meningkatkan tenaga kuda hingga 350BHPAksesoris: Anda akan mendapatkan persis seperti yang ditunjukkan seperti gambar di atasUkuran Paket: 26x24x22cmBerat paket: 7250g

Fitur:

* Bahan produk1. Turbin perumahan: besi ulet QT450-10 tahan suhu hingga 700 ℃2. Roda turbin baja: K418 paduan-stabilitas oksidasi tinggi dan ketahanan hingga 900 ℃3. Kompresor perumahan: ZL104 aluminium dengan ringan4. Roda kompresor/pisau: pisau aluminium cor-kedap udara yang unggul & ketahanan korosi* Kinerja Produk1. Hemat biaya turbo meningkatkan 20-40% daya untuk mobil Anda2. Kaya pengalaman dalam produksi turbo dan pabrik sendiri3. Jaminan kualitas4. Kecepatan tinggi minyak segel cincin5. Pemeriksaan kualitas yang ketat6. Meningkatkan emisi & menghemat minyak7. Dibangun untuk daya tahan dan kekuatan* Semua gasket yang diperlukan termasuk untuk kemudahan instalasi

Catatan:

* Instalasi profesional sangat dianjurkan (tidak termasuk instruksi)* Sebelum memasang turbocharger baru, penyebab yang menyebabkan kegagalan turbo harus dianalisis dan dihilangkan (e.g. Pasokan minyak yang tidak mencukupi, benda asing di area asupan, ventilasi bak mesin tanpa fungsi, dll.)!

Keunggulan teknologi

1. 100% menyeimbangkan tes oleh turnoteknik VSR3Turbocharger yang akan Anda terima ini telah diimbangi menggunakan teknologi mesin VSR. Melalui teknologi deteksi keseimbangan statis dan dinamis yang komprehensif dan presisi tinggi, dan keandalan.2. G3-min-Flow pengujian Turbo VNTMesin G3-min-Flow (udara) dapat secara akurat mengukur aliran melalui turbo VGT dan memverifikasi bahwa itu diatur ke pengaturan pabrik OEM. Mudah menyesuaikan berhenti aliran minimum kritis ke pengaturan yang benar sebelum turbocharger meninggalkan bengkel.3. Penguji/Programmer aktuator LanjutanDiagnostik aktuator elektronik dengan G3-rea-master dapat menulis ulang memori dalam aktuator elektronik dan juga memungkinkan untuk memodifikasi rentang operasi lengan aktuator, yang mencakup perubahan posisi terbuka dan dekat dari sudut kerja.

GGT2871
1
Turbocharger hemat biaya memberi mobil Anda daya 20-40% daripada mobil non-turbo pada tahun yang sama, buat dan model
2
Besi ulet QT450-10, bahan yang digunakan untuk rumah knalpot, tahan suhu hingga 700 ℃
3
Paduan K418, bahan yang digunakan untuk impeller knalpot, memiliki ketahanan oksidasi & stabilitas tinggi (ketahanan hingga 900 ℃)
4
Pisau aluminium cor adalah segel kedap udara yang besar, aliran udara, ringan, dan tahan korosi
. Ffef2 { Warna: #666; Tampilan: fleksibel; Fleks aliran: bungkus; Membenarkan-Konten: ruang-antara; Bantalan: 10px; }} Masukan. Ffef2 [tipe = "radio"] { Tampilan: tidak ada; }} . Input ffef2 [tipe = "radio"] + label { Latar Belakang-warna: #000; Warna: # fff; Kursor: penunjuk; Tampilan: sein-blok; Ukuran font: 18px; Berat font: 500; Margin: 0; Padding: 15px 0; Menyelaraskan teks: Tengah; Lebar: 33%; }} . Input ffef2 [tipe = "radio"] + label:hover { Warna: # fff; }} Input. Ffef2 [tipe = "radio"]: dicentang + label { Latar Belakang-warna: # ef7c1b; }} . Ffffef2-con { Tampilan: tidak ada; Padding-top: 10px; Lebar: 100%; }} . Ffffef2-con img { Tampilan: Blok; Tinggi: otomatis; Lebar: 100%; }} # Ffffef2-1: diperiksa ~ ffffef2-con1 { Tampilan: Blok; }} # Ffffef2-2: diperiksa ~ ffffef2-con2 { Tampilan: Blok; }} # Ffffef2-3: diperiksa ~ ffffef2-con3 { Tampilan: Blok; }} Tentang maxpeedingrod Kebijakan pengiriman Kebijakan pengembalian
Specification

Manufacturer Part Number : P3HTC1

Asal : CN (Asal)

Placement on Vehicle : place on vehicle

Item Width : 24cm

Fitur Khusus : fit for all 1.8-3.0 L engine

Panjang Barang : 26cm

Nama Merek : maxpeedingrods

Country/Region of Manufacture : china

Other Part Number : GT28,GT25,GT2871,GT2860,T25,T28

Interchange Part Number : GT28,GT25,GT2871,GT2860,T25,T28

Item Height : 23cm

Compressor Inducer Diameter : 49.20 mm

Compressor Exducer Diameter : 71 mm

Turbine Inducer Diameter : 53.8mm

Claims: : No any proprietary rights,affiliate and sponsorship with the third party marks.

Tipe Bahan : High performance aftermarket replacement

Product Type: : This is aftermarket replcement part.

Berat Barang : 7.5kg

Compressor trim : 48

name : 16@GGT2871

Product Note: : Due to the light and different screen display,the picture and product maybe slightly different

Cooling Type : Water + Oil

Turbine Trim : 76

Turbine Exducer Diameter : 47 mm

Exhaust (Downpipe) Flange : 5 Bolts

Horse Power : Boost Horse Power up to 400BHP

Exhaust (Turbo Manifold) Flange : Standard T25 Flange

+