Turbin Pembuangan untuk Audi A4 2.0T B7 BUL BWE BWT K03-0106 dengan Pengisi Daya Turbo K03 Yang Ditingkatkan MANIFOLD untuk BWT 05-08 06D145701G
Fitment:
Untuk Audi A4 2.0 TFSI (B7) BGB 200HP 147KW 2004 hingga 2008
Untuk Audi A4 2.0 TFSI (B7) BWE 200HP 147KW 2005 hingga 2008
Untuk Audi A4 2.0 TFSI (B7) BUL 220HP 147KW 2005 hingga 2008
Untuk AudiA6 2.0 TFSI (C6) BPJ 170HP 125KW 2005-
Untuk kursi Exeo 2.0 TFSI Bene 200HP 147KW 2009 sampai 2012
OEM/nomor bagian
53039880106 , 53039700106F
53039700087, 53039880087
5303-988-0086, 53039880086
5303-988-0106 , 5303-970-0106
5303-988-0087 , 5303-970-0087
06A145701A, 06A145701AX, 06A145701AV
06D145701B, 06D145701BX, 06D145701BV
06D145701C, 06D145701CX, 06D145701CV
06D145701D, 06D145701DX, 06D145701DV
06D145701E, 06D145701EX, 06D145701EV
06D145701F, 06D145701FX, ≧
06D145701G, 06D145701GX, Pian
06D145701H, 06D145701HX, 06D145701HV
06D145701J, QUBE, 06D145701JV,
Bahan produk:
1. Turbin perumahan: besi ulet QT450-10 cangkang dengan ketahanan suhu tinggi hingga 700 derajat Celcius
2. Roda turbin baja: terbuat dari paduan K418 khusus untuk mencapai ketahanan oksidasi tinggi dan stabilitas di bawah suhu tinggi hingga 900 derajat Celcius
3. Kompresor roda/pisau: aluminium cor dengan sesak gas yang baik dan ketahanan korosi
4. Kualitas dan ukuran OEM dengan sedikit modifikasi
Fitur produk:
1. Desain yang sangat baik:
Desain dan pemrosesan yang sangat baik dan struktur bantalan mengambang yang tahan lama + keseimbangan dinamis pisau presisi tinggi
2. Tahan suhu tinggi:
Roda turbin paduan K418 khusus dapat menahan suhu buang di atas 900 °
Ulet besi QT450-10 turbin perumahan dapat menahan suhu hingga 700 ℃
3. Efisiensi tinggi:
Efisiensi tinggi dan asupan inersia rendah dan bilah knalpot dapat sangat mengurangi lag turbo
4. Tahan lama:
Struktur berpendingin air/berpendingin minyak memperpanjang umur layanan turbin
5. 100% menyeimbangkan tes:
Turbocharger yang akan Anda terima ini telah diimbangi menggunakan teknologi mesin VSR.
Kinerja produk:
1. Kaya pengalaman dalam produksi Turbo dan pabrik sendiri
2. Jaminan kualitas
3. Rotor kinerja tinggi
4. Kecepatan tinggi minyak segel cincin
5. Pemeriksaan kualitas yang ketat
6. Izin presisi
7. Aksesoris kecepatan tinggi
8. Meningkatkan tenaga mesin
9. Meningkatkan emisi & menghemat minyak
Spesifikasi:
1. Model Turbo: K03-2080DCB5.88KCAXK
2. Mesin model: 2.0 TFSI Sepanjang
3. Jenis pendingin: pendingin air
4. Jenis bantalan: bantalan mengambang
5. Percaya bantalan: 270 derajat
6. Tenaga kuda: hingga 120hp
7. Kondisi: baru
8. Garansi: garansi 2 tahun untuk setiap cacat manufaktur
9. Aksesoris: Anda akan mendapatkan persis seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas
Perhatikan:
* Silakan periksa kembali nomor bagian turbo lama Anda dan detail mobil cocok dengan salah satu nomor bagian OEM di atas
* Instalasi dan modifikasi profesional sangat dianjurkan (tidak termasuk instruksi)
* Setiap pertanyaan jangan ragu untuk menghubungi kami
Tentang kegagalan Turbo:
6 kegagalan yang paling umum adalah:
1. Minyak kelaparan
2. Kontaminasi minyak
3. Dampak kerusakan
4. Diblokir mesin nafas
5. Lebih ngebut poros dan roda
6. Panas mematikan
Penyebab umum kegagalan turbocharger:
1. Pelumasan yang tidak tepat/kurangnya pemeliharaan
2. Objek asing damageoverngebut
3. Tekanan minyak yang berlebihan
4. Mesin jarak tempuh tinggi
5. Mesin tidak memiliki daya
Situasi berikut menunjukkan kegagalan turbo:
1. Asap knalpot hitam
2. Konsumsi minyak mesin yang berlebihan
3. Asap knalpot biru
4. Turbo berisik
5. Suara siklik dari turbo
6. Kebocoran minyak dari segel kompresor
7. Kebocoran minyak dari segel turbin
Sangat menyarankan Anda menemukan mekanik profesional untuk membantu Anda menginstalnya, berikut adalah daftar somecheck sebelum instalasi.
1. Mengganti jalur pasokan minyak dan fitting. Garis-garis ini sering menjadi terpasang dengan minyak yang terurai yang membatasi aliran minyak dan drainase.
2. Tidak digunakan silikon atau benang pita
3. Pastikan semua bukaan turbo Terbuka dan tidak dicolokkan atau ditutup.
4. Mematikan bahan bakar atau menonaktifkan pengapian dan engkol mesin untuk setidaknya 15 detik atau sampai tekanan minyak dinaikkan
5. Biarkan mesin untuk cepat menganggur (1,000 RPM) selama 3 - 5 menit untuk untuk kursi turbo segel
6. Selalu biarkan mesin diam selama 3 -5 menit sebelum dimatikan, jika tidak turbo akan terus berputar tanpa pelumasan minyak dan tekanan
7. Ketika mengganti minyak, pastikan untuk filter minyak Prima
Other Part Number : 06D 131 550D,06D131550D,8E0 253 115 D,8E0253115D
Manufacturer Part Number : O8BRXL
Tipe Bahan : Alloy steel and Alloy aluminum
Country/Region of Manufacture : china
Item Width : 40cm
Fitur Khusus : Balanced by Schenker
Asal : CN (Asal)
Placement on Vehicle : place on vehicle
Item Height : 25cm
Panjang Barang : 54cm
Condition : Brand New
Berat Barang : 14kg
Part Number 1 : 06D145701G 06D145701GX 06D145701H 06D145701HX
Type: : Journal bearing turbo
Fit 2 : for Audi A4 2.0 TFSI (B7) 2005-2008 200HP BWE
Part Number : 53039880106 53039700106
Interchange Part Number : 06D145701B,06D145701C,06D145701E,06D145701F,06D145701G 06D145701H,06D1
OEM Part Number 1 : 06D145701E 06D145701D
Engine Code: : for 206 406 HDI 2.0L 90HP DW10TD
Shipping : shipping from US no customs 24 hours shipping
Fit 1 : for Audi A4 2.0 TFSI (B7) 2005-2008 year 220HP BUL
Fit 3 : for BWE BUL 200HP 2.0 TFSI along 2.0L Turbo Turbocharger
Product Note: : Due to the light and different screen display,the picture and product maybe slightly different.
Product Type: : This is aftermarket replacement part
Claims: : No any proprietary rights,affiliate and sponsorship with the third party marks.