+

Turbin Pembuangan untuk Audi A4 2.0T B7 BUL BWE BWT K03-0106 dengan Pengisi Daya Turbo K03 Yang Ditingkatkan MANIFOLD untuk BWT 05-08 06D145701G

USD 210.00

Turbin Pembuangan untuk Audi A4 2.0T B7 BUL BWE BWT K03-0106 dengan Pengisi Daya Turbo K03 Yang Ditingkatkan MANIFOLD untuk BWT 05-08 06D145701G

Description

Fitment:

Untuk Audi A4 2.0 TFSI (B7) BGB 200HP 147KW 2004 hingga 2008

Untuk Audi A4 2.0 TFSI (B7) BWE 200HP 147KW 2005 hingga 2008

Untuk Audi A4 2.0 TFSI (B7) BUL 220HP 147KW 2005 hingga 2008

Untuk AudiA6 2.0 TFSI (C6) BPJ 170HP 125KW 2005-

Untuk kursi Exeo 2.0 TFSI Bene 200HP 147KW 2009 sampai 2012

OEM/nomor bagian

53039880106 , 53039700106F

53039700087, 53039880087

5303-988-0086, 53039880086

5303-988-0106 , 5303-970-0106

5303-988-0087 , 5303-970-0087

06A145701A, 06A145701AX, 06A145701AV

06D145701B, 06D145701BX, 06D145701BV

06D145701C, 06D145701CX, 06D145701CV

06D145701D, 06D145701DX, 06D145701DV

06D145701E, 06D145701EX, 06D145701EV

06D145701F, 06D145701FX, ≧

06D145701G, 06D145701GX, Pian

06D145701H, 06D145701HX, 06D145701HV

06D145701J, QUBE, 06D145701JV,

Bahan produk:

1. Turbin perumahan: besi ulet QT450-10 cangkang dengan ketahanan suhu tinggi hingga 700 derajat Celcius

2. Roda turbin baja: terbuat dari paduan K418 khusus untuk mencapai ketahanan oksidasi tinggi dan stabilitas di bawah suhu tinggi hingga 900 derajat Celcius

3. Kompresor roda/pisau: aluminium cor dengan sesak gas yang baik dan ketahanan korosi

4. Kualitas dan ukuran OEM dengan sedikit modifikasi

Fitur produk:

1. Desain yang sangat baik:

Desain dan pemrosesan yang sangat baik dan struktur bantalan mengambang yang tahan lama + keseimbangan dinamis pisau presisi tinggi

2. Tahan suhu tinggi:

Roda turbin paduan K418 khusus dapat menahan suhu buang di atas 900 °

Ulet besi QT450-10 turbin perumahan dapat menahan suhu hingga 700 ℃

3. Efisiensi tinggi:

Efisiensi tinggi dan asupan inersia rendah dan bilah knalpot dapat sangat mengurangi lag turbo

4. Tahan lama:

Struktur berpendingin air/berpendingin minyak memperpanjang umur layanan turbin

5. 100% menyeimbangkan tes:

Turbocharger yang akan Anda terima ini telah diimbangi menggunakan teknologi mesin VSR.

Kinerja produk:

1. Kaya pengalaman dalam produksi Turbo dan pabrik sendiri

2. Jaminan kualitas

3. Rotor kinerja tinggi

4. Kecepatan tinggi minyak segel cincin

5. Pemeriksaan kualitas yang ketat

6. Izin presisi

7. Aksesoris kecepatan tinggi

8. Meningkatkan tenaga mesin

9. Meningkatkan emisi & menghemat minyak

Spesifikasi:

1. Model Turbo: K03-2080DCB5.88KCAXK

2. Mesin model: 2.0 TFSI Sepanjang

3. Jenis pendingin: pendingin air

4. Jenis bantalan: bantalan mengambang

5. Percaya bantalan: 270 derajat

6. Tenaga kuda: hingga 120hp

7. Kondisi: baru

8. Garansi: garansi 2 tahun untuk setiap cacat manufaktur

9. Aksesoris: Anda akan mendapatkan persis seperti yang ditunjukkan pada gambar di atas

Perhatikan:

* Silakan periksa kembali nomor bagian turbo lama Anda dan detail mobil cocok dengan salah satu nomor bagian OEM di atas

* Instalasi dan modifikasi profesional sangat dianjurkan (tidak termasuk instruksi)

* Setiap pertanyaan jangan ragu untuk menghubungi kami

Tentang kegagalan Turbo:

6 kegagalan yang paling umum adalah:

1. Minyak kelaparan

2. Kontaminasi minyak

3. Dampak kerusakan

4. Diblokir mesin nafas

5. Lebih ngebut poros dan roda

6. Panas mematikan

Penyebab umum kegagalan turbocharger:

1. Pelumasan yang tidak tepat/kurangnya pemeliharaan

2. Objek asing damageoverngebut

3. Tekanan minyak yang berlebihan

4. Mesin jarak tempuh tinggi

5. Mesin tidak memiliki daya

Situasi berikut menunjukkan kegagalan turbo:

1. Asap knalpot hitam

2. Konsumsi minyak mesin yang berlebihan

3. Asap knalpot biru

4. Turbo berisik

5. Suara siklik dari turbo

6. Kebocoran minyak dari segel kompresor

7. Kebocoran minyak dari segel turbin

Sangat menyarankan Anda menemukan mekanik profesional untuk membantu Anda menginstalnya, berikut adalah daftar somecheck sebelum instalasi.

1. Mengganti jalur pasokan minyak dan fitting. Garis-garis ini sering menjadi terpasang dengan minyak yang terurai yang membatasi aliran minyak dan drainase.

2. Tidak digunakan silikon atau benang pita

3. Pastikan semua bukaan turbo Terbuka dan tidak dicolokkan atau ditutup.

4. Mematikan bahan bakar atau menonaktifkan pengapian dan engkol mesin untuk setidaknya 15 detik atau sampai tekanan minyak dinaikkan

5. Biarkan mesin untuk cepat menganggur (1,000 RPM) selama 3 - 5 menit untuk untuk kursi turbo segel

6. Selalu biarkan mesin diam selama 3 -5 menit sebelum dimatikan, jika tidak turbo akan terus berputar tanpa pelumasan minyak dan tekanan

7. Ketika mengganti minyak, pastikan untuk filter minyak Prima

Specification

Other Part Number : 06D 131 550D,06D131550D,8E0 253 115 D,8E0253115D

Manufacturer Part Number : O8BRXL

Tipe Bahan : Alloy steel and Alloy aluminum

Country/Region of Manufacture : china

Item Width : 40cm

Fitur Khusus : Balanced by Schenker

Asal : CN (Asal)

Placement on Vehicle : place on vehicle

Item Height : 25cm

Panjang Barang : 54cm

Condition : Brand New

Berat Barang : 14kg

Part Number 1 : 06D145701G 06D145701GX 06D145701H 06D145701HX

Type: : Journal bearing turbo

Fit 2 : for Audi A4 2.0 TFSI (B7) 2005-2008 200HP BWE

Part Number : 53039880106 53039700106

Interchange Part Number : 06D145701B,06D145701C,06D145701E,06D145701F,06D145701G 06D145701H,06D1

OEM Part Number 1 : 06D145701E 06D145701D

Engine Code: : for 206 406 HDI 2.0L 90HP DW10TD

Shipping : shipping from US no customs 24 hours shipping

Fit 1 : for Audi A4 2.0 TFSI (B7) 2005-2008 year 220HP BUL

Fit 3 : for BWE BUL 200HP 2.0 TFSI along 2.0L Turbo Turbocharger

Product Note: : Due to the light and different screen display,the picture and product maybe slightly different.

Product Type: : This is aftermarket replacement part

Claims: : No any proprietary rights,affiliate and sponsorship with the third party marks.

+