Jika
Nomor pelacakan Anda tidak ada informasi logistik, seperti ribuan
Paket dikirim ke luar negeri, perusahaan logistik tidak memperbarui
Informasi logistik, silakan hubungi kami untuk pertama kalinya, mohon
Jangan langsung membuka sengketa. Kami adalah pertama kalinya bagi Anda untuk
Memecahkan!
Waktu pengiriman:
Semua dari
Produk Kami dapat mengirimkan dalam waktu 5 ~ 8 hari kerja, biasanya kami
Menurut waktu pesanan pelanggan untuk pengepakan dan pengiriman, kita perlu
Hati-hati memeriksa kualitas barang sebelum kapal, jadi mengambil beberapa
Waktunya untuk ditangani.
Waktu pengiriman:
Karena
Untuk memaksa faktor majeure: angin topan, hujan badai mempengaruhi penerbangan. Memimpin
Untuk keterlambatan logistik. Kami penjual jujur, tidak akan membiarkan Anda menderita
Kehilangan. Tolong beri perusahaan logistik sedikit waktu pemrosesan, kami
Tunggu sampai paket mencapai sisi Anda.
Jika informasi logistik anda tiba di kantor pos setempat:
Jika
Kantor Pos setempat belum menghubungi Anda, silakan hubungi
Kantor pos lokal sesegera mungkin untuk mendapatkan paket Anda. Jika tidak,
Paket penerimaan lembur, kantor pos setempat akan mengembalikan Anda
Parsel, konsekuensi dari tanggung jawab diri.
Waktu perlindungan hampir habis:
Saat
Kami telah menyelesaikan waktu pengiriman, jika periode Perlindungan Produk
Habis, silakan memperpanjang periode perlindungan produk sendiri atau
Hubungi kami, mohon jangan langsung membuka perselisihan.
Ketika Anda menerima barang, jika ada masalah, silakan hubungi kami dan jangan langsung membuka perselisihan.Kami berjanji akan memberi Anda solusi yang memuaskan setelah kami mengonfirmasinya. Kami juga akan memberikan evaluasi positif.
Kami dengan tulus mengundang Anda untuk meninggalkan kami umpan balik positif denganPeringkat penjualan terperinci keseluruhan (DSR) dari 5 bintang.
Silakan kirim saat Anda menunjukkan gambar bagus Anda di area umpan balik kami
Pesan memberitahu kami, pesanan berikutnya hubungi saya, akan menjadi tambahan
Kejutan.
T: bagaimana cara melacak paket saya?
J:
Anda dapat melacak parsel Anda di situs Web berikut menggunakan pelacakan
Nomor: www.17track.net/en (Disalin ke browser untuk dibuka)
T: sebagai eceran atau grosir untuk menawarkan harga grosir jika saya banyak barang?
J:
Jika Anda perlu membeli banyak barang pada waktu yang sama, silakan hubungi saya
Pertama. Saya akan menawarkan harga grosir yang kompetitif.
T: bagaimana cara membayar pesanan?
J: Aliexpress mendukung kartu Debit Visa, MasterCard, Maestre, Western Union, dan transfer antar bank.
Jika barang rusak, kami harus dihubungi dalam waktu 24 jam sejak diterimanya.
Jika barang berada dalam kepemilikan Anda lebih dari 7 hari, maka akan dianggap sudah dipakai dan kami tidak akan mengembalikan uang Anda atau mengganti barang Anda.
Jika
Anda tidak puas saat menerima barang (salah, rusak,
Cacat, atau barang tidak seperti yang dijelaskan), silakan kembalikan dalam 7 hari untuk
Pengganti atau pengembalian uang.
Untuk setiap
Alasan pribadi (Pilih Tidak suka atau saya tidak perlu produk ini
Lagi), pengisi daya pengiriman kembali akan menjadi tanggung jawab pembeli. Kami tidak
Tidak akan menerima barang berbau (Parfum. Asap, dll.)
Semua
Barang yang dikembalikan harus dalam kemasan asli dan Anda harus memberikan
Kami dengan nomor pelacakan pengiriman, alasan spesifik untuk pengembalian,
Dan ID pesanan Anda.