Isi nama lengkap penerima karena kebijakan baru Bea Cukai Rusia
Toko ini semua baterai mendukung jumlah grosir
Jika Anda memiliki masalah, jangan ragu untuk menghubungi kami terlebih dahulu.Kami akan menyelesaikannya dengan baik untuk Anda. Jangan memulai perselisihan dengan santai, jika tidak, anda akan dicatat sebagai kredit buruk oleh kami, Aliexpress, dan juga oleh China Sellers League. Dan diblokir.
Produk ini memastikan bahwa itu dibeli dari produsen ponsel Xiaomi aksesoris saluran penjualan, benar-benar 100% asliAsli.
Merek: Xiaomi
Atribut produk: 100% asli
Model baterai: BN3A
Kapasitas baterai: 3000MAh
Kompatibel dengan: XiaoMi Redmi Go
Negara asal baterai: Tiongkok
Apa yang ada di paket?
1 Baterai1 kit alat1 stiker lem
Penting:
1 100% asliXiao MiPenggantian baterai dan kapasitas nyata dan baterai terbaru. Baterai Lithium Ion baru harus terisi penuh dan sepenuhnya habis 2 hingga 3 kali, sebelum sepenuhnya dikondisikan.
2Kami menawarkanKualitas asli dan garansi 1 tahun,Jika Anda tidak puas, jangan meninggalkan tanggapan negatif sebagai pembalasan atas produk yang rusak atau yang tidak Anda harapkan. Harap hubungi kami!!Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami.
3 buahWPenjual holesale disambut dengan senang hati.Jika Anda memesan model campuran,Harap hubungi kami lebih dulu. Harga akan lebih masuk akal!
Pengiriman:
Ketika Anda memesan, silakan pilih metode pengiriman dan bayar pesanan termasuk biaya pengiriman. Kami akan mengirim barang dalam 3-5 hari setelah pembayaran Anda selesai
Perhatikan bahwa pembeli bertanggung jawab atas semua biaya tambahan bea cukai, biaya pialang, bea masuk, dan pajak untuk impor ke negara Anda. Biaya tambahan ini dapat dikumpulkan pada saat pengiriman. Kami tidak akan mengembalikan biaya pengiriman untuk pengiriman yang ditolak.
Biaya pengiriman tidak termasuk pajak impor, dan pembeli bertanggung jawab atas bea cukai yang dikenakan.
Pengembalian:
Kami akan mengembalikan uang jika Anda mengembalikan barang dalam waktu 15 hari setelah barang diterima dengan alasan apa pun. Namun, pembeli harus memastikan bahwa barang yang dikembalikan dalam kondisi asli. Jika barang rusak atau hilang ketika mereka dikembalikan, pembeli akan BERTANGGUNG JAWAB ATAS KERUSAKAN ATAU KERUGIAN TERSEBUT, dan kami tidak akan memberikan pembeli pengembalian dana penuh. Pembeli harus mencoba mengajukan klaim kepada perusahaan logistik untuk memulihkan biaya kerusakan atau kerugian.
Pembeli akan bertanggung jawab atas biaya pengiriman untuk mengembalikan barang.
Garansi & Pemeliharaan:
Kami menawarkan penggantian gratis 1 bulan. Pembeli dapat meminta penggantian dalam waktu 15 hari dari penerimaan produk Anda. Pembeli harus mengembalikan produk dalam kondisi asli kepada kami dan harus menanggung biaya pengiriman untuk pengembalian.
Kami juga menyediakan perawatan gratis 12 bulan. Pembeli harus mengembalikan produk dalam kondisi asli kepada kami dan harus menanggung biaya pengiriman untuk pengembalian. Jika ada bagian yang harus diganti, pembeli juga harus membayar biaya bagian yang akan diganti.
Sebelum mengembalikan barang, silakan konfirmasi alamat pengembalian dan metode pengiriman kepada kami. Setelah memberikan barang ke perusahaan pengiriman, silakan kirimkan nomor pelacakan kepada kami. Segera setelah kami menerima barang, kami akan membetulkan atau menukarnya secepat mungkin.
Umpan balik:
Kepuasan dan umpan balik positif dari Anda sangatlah penting bagi kami. Silakan berikan umpan balik positif dan bintang 5 jika anda puas dengan barang dan pelayanan kami.
Jika Anda memiliki masalah dengan barang atau layanan kami, jangan ragu untuk menghubungi kami sebelum Anda meninggalkan umpan balik negatif. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan masalah dan memberikan Anda Layanan pelanggan terbaik.